Acer One 10, Simple, Fkelsibel dan Elegan

Kategori │Tekno

Apakah Anda mengikuti perkembangan trens elektronik saat ini? Pasti Anda tak akan asing dengan Acer. Ya, karena Acer adalah vendor personal computer atau PC yang cukup besar. Kualitas dan performa produk produknya tidak dapat dipandang sebelah mata. Bahkan setelah berhasil sukses dengan personal computer, Acer juga mengibarkan bendera di dunia smartphone dengan meluncurkan beberapa seri smartphone. Namun Acer tidak melupakan jati dirinya. Kini Acer kembali meluncurkan produk barunya, Acer One 10. Kualitas Acer One 10 tak perlu diragukan lagi mengingat produk Acer selalu tampil memuaskan.

Acer One 10 adalah inovasi terbaru Acer dengan menggabungkan antara tablet dengan notebook. Inovasi ini tentunya tidak hanya mengutamakan penampilan dan desain akan tetapi juga mengutamakan Kualitas Acer One 10 itu sendiri. Performa Acer One 10 ini tidak bisa di anggap remeh. Untuk dijadikan tab, One 10 akan sangat bermanfaat untuk Anda dan saat dijadikan notebook One 10 bisa membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.


Laptop Acer





Kualitas Acer One 10 ini sangatlah direkomendasi apalagi di dukung denan spesifikasi yang cangih. One 10 di desain dengan layar selebar 10.1 inchi dan memiliki resolusi yang cukup tajam 1280 x 800 pixel sehingga kualitas visualnya sangat bagus. Tampilan One 10 sangat menarik dan elegan dengan warna silver pada bagian belakang. Ukuran layarnya juga tidak terlalu lebar untuk ukuran tab mapun notebook. Karena Acer 10 ini memiliki unsur tab di dalamnya, sehingga berbagai tombol penting berada pada layar tab seperti tombol power, tombol windows, slot MicroSD dan lain sebagainya.

Acer One 10 ini dibekali prosesor Intel varian Bay Trail, Intel Aton Z3735F @ 1,33 GHz quad-core dengan kapasitas RAM 2 GB. Bila Anda ingin menyelesaikan pekerjaan Anda dengan menetik 10 jari, akan lebih mudahjika Anda memasangkan keyboard pada samping tab. Tanpa menggunakan kabel keduanya akan berabung dengan kuat karena menggunakan sistem Magtetic Hynge yang memanfaatkan kekuatan mangnet.

Sangat mudah bukan? Kekuatan magnet ini terbukti sangat besar karen mampu menopang layar tab yang bobotnya jauh lebih besar ketimbang keyboardnya. Bahkan gabungan tab dan laptop ini bisa digunakan dengan beberapa mode seperti mode standar, mode tent, dan juga mode display.




  • Spesifikasi Lengkap Smartphone Android Qwerty Murah Harga 2 Jutaan

    Kategori │Tekno

    Mengganti smartphone lama Anda yang sudah tidak up to date memang kini menjadi sebuah kebutuhan, karena komunikas tidak hanya dilakukan via text dan juga suara saja, maka dari itu banyak orang mencari smartphone android seperti smartphone dengan keypad qwerty dengan harga dua jutaan, kenapa masih menggunakan smartphone qwerty? Mungkin anda penasaran dikala sudah sangat berkembangnya ponsel layar sentuh.smartphone android

    Spesifikasi Produk Smartphone Android Qwerty Harga 2 Juta

    Bagi Anda yang merasa heran mengapa masih ada saja yang mencari smartphone android qwerty 2 jutaan, bukannya sudah tidak jaman menggunakan keypad qwerty dan digantikan dengan layar sentuh, ternyata ada beberapa spesifikasi unggulan di dalamnya. Mulai dari dengan bisa masuk dalam generasi 4G, lebih mudah penggunaannya, dapur pacu maksimal dengan menempatkan inti octa core sehingga bisa menggunakan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa ponsel terhenti atau mengalami restart.


    Masalah harga memang ini menjadi sasaran masyarakat golongan menengah ke atas, sehingga banyak produsen ingin mengambil hati dari target market ini, pasalnya sangat banyak konsumen dari kelas tersebut yang ingin punya ponsel pintar dengan harga tidak terlalu tinggi. Pemilihan keypad qwerty juga karena rata rata penggunanya golongan di atas 40 tahun sehingga sulit untuk mengunakan ponsel layar sentuh, sehingga lebih suka dengan kemasan lama.

    Kelebihan Dan Kekurangan Produk Smartphone Android Qwerty Harga 2 Juta

    Tentu Anda ingin tahu apa yang menjadi kelebihan dari ponsel dengan keypad qwerty sehingga kenapa masih banyak konsumen ingin menggunakannya, padahal ini termasuk dalam produk model lama karena sudah terlanjur menyukai setiap cara penggunannya, dimana untuk ponsel qwerty yang dibandrol dengan harga dua jutaan, sudah bisa masuk dalam jaringan 4G, Dual SIM, dual kamera serta beberapa fasilitas lainnya yang sangat modern dan sangat untuk dilewatkan begitu saja.

    Seberapa canggih dan baru sebuah teknologi apalagi smartphone, tentu mempunyai beberapa kekurangan dimana untuk ponsel dengan keypad qwerty akan mengalami ketidaknyamanan dalam ukuran layar yang censerung kecil, ini karena harus berbagi tempat dengan keypad qwerty yang ukurannya lebih besar dari keypad lama.

    Keputusan untuk menggunakan ponsel terbaru dengan model apa sebaiknya tergantung dari kebutuhan dan kebiasaan, jangan sampai cara Anda berkomunikasi modern membuat tidak nyaman dan tidak ingin menggunakan smartphone baru karena tidak bisa menggunakannya, lebih baik untuk memakai kembali android qwerty murah, toh kini sudah di lengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tak kalah dari smartphone layar sentuh. 






  • Vivo Y15, Dapur Pacu Unggulan Harga Terjangkau di Kantong

    Kategori │Tekno

    Sekarang ini ponsel tidak hanya digunakan sebagai media komunikasi semata, banyak orang memilih dengan seksama akan apa spesifikasi yang ditawarkan sebelum membelinya, karena tidak hanya komunikasi ponsel canggih akan menawarkan hal yang lebih dari itu. Seperti apa yang akan anda dapatkan dari Vivo Y15, produk dengan harga menjangkau kelas menengah ke bawah ini memberikan dapur pacu yang menawan untuk ukuran ponsel dengan harga murah.

    Vivo Y15, Dapur Pacu Unggulan Harga Terjangkau di Kantong

    Dimana harga yang ditawarkan hanya satu jutaan rupiah saja, Anda sudah bisa mendapatkan ponsel pintar dengan berbagai fitur unggulan yang diberikan, tentu ini menjadi sebuah berita yang menggembirakan. Apalagi setelah anda tahu bagaimana dapur pacunya yang menawan, meskipun tidak harus menebusnya dengan harga mahal.

    Dapur Pacu Menawan Smartphone Vivo Y15

    Berbicara ponsel kini tidak hanya melihat dari tampilan semata, melainkan pada apa yang terkandung di dalamnya. Inilah sebabnya Anda tidak boleh memandang sebelah mata dengan dapur pacu dari keluaran terbaru dari Vivo tersebut. Dimana setelah sukses dengan dua produk terbarunya di kelas menengah ke atas, kini hadir dengan Vivo y15 yang memberikan ruang pada kelas menengah ke bawah. Dapur pacu Vivo y15 yang ditawarkan cukup bergengsi dengan menempatkan CPU Mediatek MT6582 yang terdiri dari Quad core 1.3 Ghz Cortex A7.
    .

    Dimana ini bisa menunjang penggunaan dari OS android Jelly Bean V4.2.2 namun anda bisa upgrate ke KitKat untuk meningkatkan performa, tapi tidak disarankan untuk upgrade hingga Lollipop karena akan terlalu berat sehingga nanti jalannya akan tersendat dan sering mengalami restart dengan sendirinya. Kembali pada pengguna, jika ingin menggunakannya sebaiknya untuk membatasi aplikasi tambahan, apalagi yang berkaitan dengan media sosial. Pasalnya disini hanya diberikan RAM ukuran 512 MB sehingga tidak bisa bekerja dengan maksimal nantinya.

    Untuk penunjang tampilan grafisnya diberikan GPU Mali 400 MP2 sehingga tampilan menjadi lebih tajam dan tidak meninggalkan gambar blur apalagi jika menangkap gambar dalam kondisi bergerak, selain itu grafis ini akan menunjang penggunaan internet dan tampilan pada kamera sehingga hasilnya akan sesuai dengan aslinya.

    Jadi, bisa dipastikan ponsel harga merakyat ini akan banyak mencuri hati para pembeli, karena dengan harga yang terbilang cukup murah di kantong sudah bisa mendapatkan ponsel canggih seperti vivo y15, tentu akan menjadi kepuasan tersendiri apalagi jika Anda menjadi pengguna smartphone pemula, selamat mencoba!