Daftar 5 Mobil Pilihan Keluarga Indonesia Nyaman Murah dan Irit 2019

Kategori │Otomotif

Dengan kita memiliki uang hanya 100 jutaan sudah bisa mendapatkan sebuah mobil pilihan keluarga. Bahkan soal ini sudah banyak diberitakan oleh portal media berita otomotif setiap tahunnya. Urusan harga, dari tahun ke tahun harga mobil di Indonesia memang semakin menurun harganya, hal ini karena tak lepas dari program Low Cost Green Car (LCGC) yang mengharuskan setiap vendor untuk memasarkan mobil murah di Indonesia.

Semakin banyaknya mobil murah di Indonesia yang sejenis City Car berbahan bakar irit, namun ada juga mobil yang dapat dijadikan sebuah mobil keluarga yakni MPV yang berasal dari Jepang. Nah, untuk itu untuk anda yang ingin berencana memilih mobil namun masih mengalami kesulitan dalam pilihan, dibawah ini admin rekomendasikan meliputi :

1. Mitsubishi Xpander

Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS ditahun 2017, mobil ini langsung menjadi idola para pecinta otomotif di Indonesia. Hal ini karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan varian terbaru dengan dibanderol dibawah 200 juta rupiah.

Mitsubishi Xpander




Dari segi desainnya pun mobil ini lebih keren jika dibandingkan dengan Xenia ataupun Avanza yang selama ini menjadi julukan mobil sejuta umat. Performanya juga tak kalah tangguh serta lebih dilengkapi beberapa fitur canggih, mobil ini memiliki 3 baris kursi untuk menampung 6 hingga tujuh penumpang.

2. Honda BRV

Mobil kedua yakni Honda BRV yang dapat menjadikan pilihan untuk mobil keluarga anda. Mobil yang berkapasitas 6 hingga 7 penumpang ini cocok untuk anda sekeluarga. Tidak hanya itu saja dengan kabin yang luas dapat membuat anda nyaman saat berkendara.

Honda BRV




Selain itu, mobil ini irit bahan bakar pasalnya berkat mesin SOHC yang berkapasitas 1.497cc dan dilengkapi teknologi i-VTEC dan PGM-FI. Untuk harganya sendiri masih dapat dijangkau oleh para konsumen Indonesia yakni sekitar 233 jutaan hingga 268 jutaan.

3. Toyota Veloz

Toyota Avanza (mobil sejuta umat) mobil ini masih menjadi pilihan utama untuk anda beserta keluarga hal ini karena terjangkau, nyaman dan irit. Tapi mobil ini terlalu mainstream, karena banyaknya yang telah memakai Avanza. Untuk itu admin sarankan Toyota Veloz facelift yang di bandrol sekitar 213 jutaan di Indonesia. Namun sebelum membeli Toyota Avanza Veloz terbaru, pastikan paham dulu pengertian tentang facelift.

Toyota Avanza Veloz 2019




Desain Toyota Veloz 2019 kali ini tampil lebih sporty dan lebih berkarakter dibandingkan Avanza. Namun untuk mesinnnya sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 1.329cc yang dilengkapi teknologi Dual VVT-i, agar semakin irit dan responsif.

4. Toyota Sienta

Yang keempat adalah Toyota Sienta yang bisa menjadikan pilihan untuk anda, mobil ini menawarkan harga 230 Jutaan Rupiah dan dengan desain yang modern akan terlihat unik serta berbeda dengan mobil sekelasnya. Selain itu juga, mobil ini memilih pintu sliding door yang dapat mempermudah akses keluar masuk penumpang.

Toyota Sienta




Mesin yang mengusung dengan kekuatan In-line 4 Silinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i ini sanggup mengeluarkan tenaga 107 PS dan tosi 14.3 kgm. Meskipun mobil ini bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

5. Toyota Calya

Yang terakhir yakni Toyota Calya, mobil yang menawarkan harga 135 Jutaan sampai 147 Jutaan di pasaran Indonesia dapat menjadi solusi terbaik selain harga yang ditawarkan cukup terjangkau namun juga irit bahan bakar.





Mesin berkapasitas 1.197cc mampu mengeluarkan tenaga sebesar 88 PS pada 6.000 rpm. Mesin 4 silinder tersebut sangatlah irit pasalnya disupport dengan teknologi Dual VVT-i. Mobil ini dapat menampung 6 orang dan dihadirkan dengan headrest pada setiap baris kursi yang dapat membuat penggunanya nyaman dan lega.

Akhir kata, itulah beberapa mobil pilihan keluarga Indonesia 2019 ini yang dapat menjadikan solusi untuk anda. Bagaimana tertarik untuk membeli disalah satu mobil dari rangkuman diatas? Temukan informasi seputar berita otomotif terbaru dalam rubrik OTONews di Pitstop.Otopedia.com.




  • Sebelum Beli Avanza Veloz Facelift 2019, Ketahui Hal Ini

    Kategori │Otomotif

    Di tempat ini bukan hal yang mustahil untuk beli mobil bekas murah seperti Toyota Avanza Veloz dengan kondisi mobil yang masih prima. Meskipun perlu diakui juga bahwa harga pasaran Toyota Avanza seken masih cukup kompetitif. Anda pastinya sangat sepakat jika Toyota Avanza adalah mobil idalam keluarga Indonesia, baik digunakan untuk keperluan sehari-hari ataupun untuk keperluan usaha. Apalagi kini Toyota resmi mengeluarkan varian baru untuk mobil keluarga yang satu ini.

    Toyota Avanza 2019 atau Avanza Veloz 2019 sebenarnya bukan jenis mobil All New yang mengalami perubahan total. Melainkan perubahannya ada pada facelift-nya saja. Jika memang seperti itu, apa saja yang berubah dari Toyota Avanza 2019 dan Avanza Velos 2019 jika dibandingkan dengan yang keluaran 2018?

    Mobil Keluarga Paling Laris Di Indonesia

    Tidak bisa dipungkiri lagi jika Toyota Avanza merupakan salah satu mobil keluarga pilihan di Indonesia yang terkenal dengan kenyamanan, harga terjangkau dan juga irit bensin di 2019. Bahkan jika diperhatikan, hampir setiap hari Anda akan melihat Toyota Avanza ini lalu lalang di jalan raya. Terlebih lagi baik Toyota Avanza dan Avanza Veloz menawarkan begitu banyak hal yang dibutuhkan dari jenis mobil keluarga di Indonesia. Mulai dari bahan bakar yang irit, jumlah penumpangnya banyak, desinnya yang modern, dan yang paling penting adalah nilai jual kembali yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan mobil pesaing lain.

    Toyot Avanza Veloz Facelift 2019




    Larisnya penjualan mobil Avanza ini juga tidak hanya dalam kategori penjualan mobil baru saja. Mobil sejuta umat ini juga dikenal sangat laris di pasaran mobil bekas Indonesia. Pilihannya yang cukup beragam serta harganya yang sangat kompetitif, membuat para pemburu mobil bekas menjatuhkan pilihannya ke Toyota Avanza ini. Terlebih lagi bagi Anda yang ada niatan untuk membeli mobil bekas dengan harga murah. Anda sudah berada di tempat yang sangat tepat.

    Kenapa? Sebab selain menyediakan beragam jenis mobil Toyota Avanza, di website Caroline-id.com dikenal sebagai tempat jual beli mobil bekas terpercaya dan terlengkap di Indonesia. Maka tidak mengherankan jika Anda ingin beli mobil bekas murah khususnya Toyota Veloz bisa dikatakan di Caroline-id.com lah tempat terbaiknya.





  • Mengenali Daftar Mobil SUV Honda

    Kategori │Otomotif

    Kini mobil SUV menjadi semakin dinikmati oleh orang di berbagai belahan dunia. Setiap perusahaan saling bersaing satu sama lain, dengan menghadirkan berbagai fitur andalannya, tak terkecuali dengan Honda. Dengan berbagai produk barunya yang terus dihadirkan, berikut pula fasilitasnya yang selalu disisipi teknologi terkini, seakan persaingan tetaplah persaingan.

    Berikut beberapa mobil SUV Honda yang akan kami ulas :

    Honda CR-V

    Honda CR-V



    Mobil SUV keluaran terbaru 2016, dengan desainnya yang tangguh dan terkesan gagah. Penempatan Tailgate Spoiler with LED High Mount Stop Lamp pada bagian belakang atas, seakan membuatnya menjadi berpenampilan sporty. Dibekali mesin 2.4 DOHC i-VTC, yang mampu mengeluarkan tenaga 190 PS dengan torsi 222 Nm. Fitur Paddle Shift yang disertakannya, mobil SUV ini dapat mengatur perpindahan transmisi dengan hanya menggunakan ujung jari. Diusung pula sistem Grade Logic Control, yang digunakan sebagai perpindahan transmisi berdasar kondisi jalan tanjakan atau pun turunan dengan baik. Uang yang harus dikeluarkan untuk membeli mobil SUV ini berkisar antara Rp 400 – 500 Jutaan.

    Honda BR-V

    Honda BR-V



    Menggunakan mesin i-VTEC 1.5 liter 4 silinder, dengan tenaga yang mampu dihasilkan maksimal 120 HP pada 6.600 Rpm serta torsi maksimalnya mencapai angka 145 Nm pada 4.600 Rpm. Desain Honda BRV yang terkesan gagah ini, juga berkesan macho, namun tergolong menjadi mobil pilihan keluarga Indonesia di 2019 yang nyaman, murah dan irit. Dengan hasil lekuk pada body yang membuatnya nampak elegan pula. Walau pun kendaraan ini merupakan cross over, namun masih dapat digolongkan pada mobil SUV. Memiliki panjang 4.455 mm, lebar 1.735 mm, serta tingginya 1.650 mm dengan wheelbase 2.660 mm. Sistem suspense MacPherson Strut yang mendukungnya pada bagian depan, juga H-Shape Torsion Beam pada bagian belakang. Harga tertingginya dengan bertipe Prestige CVT senilai Rp 260 Jutaan.

    Honda HR-V

    Honda HR-V



    Desainnya mampu menghasilkan aura kegagahan nan sporty. Dengan berbekal dua tipe mesin : 1.5 liter SOHCI-VTEC+DBW dan 1.8 liter SOHCI-VTEC+DBW, dengan performa handal juga irit akan konsumsi bahan bakar, serta mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 Rpm dan torsi sebesar 145 Nm pada 4.600 Rpm pada mesin 1.5 liter, lalu 139 PS pada 6.500 Rpm dan torsi 169 Nm pada 4.300 Rpm untuk mesin 1.8 liter. Berdimensi 4.294 mm x 1.722 mm x 1.580 mm, kuat akan berbagai medan area. Fitur yang disediakan pun, tidak kalah berteknologinya dengan yang lain. Harga tertinggi Rp 350 Jutaan dengan tipe 1.8 liter CVT Special Edition JBL Audio.

    Apakah anda tertarik terhadap salah satunya ?