Acer One 10, Simple, Fkelsibel dan Elegan

Kategori │Tekno

Apakah Anda mengikuti perkembangan trens elektronik saat ini? Pasti Anda tak akan asing dengan Acer. Ya, karena Acer adalah vendor personal computer atau PC yang cukup besar. Kualitas dan performa produk produknya tidak dapat dipandang sebelah mata. Bahkan setelah berhasil sukses dengan personal computer, Acer juga mengibarkan bendera di dunia smartphone dengan meluncurkan beberapa seri smartphone. Namun Acer tidak melupakan jati dirinya. Kini Acer kembali meluncurkan produk barunya, Acer One 10. Kualitas Acer One 10 tak perlu diragukan lagi mengingat produk Acer selalu tampil memuaskan.

Acer One 10 adalah inovasi terbaru Acer dengan menggabungkan antara tablet dengan notebook. Inovasi ini tentunya tidak hanya mengutamakan penampilan dan desain akan tetapi juga mengutamakan Kualitas Acer One 10 itu sendiri. Performa Acer One 10 ini tidak bisa di anggap remeh. Untuk dijadikan tab, One 10 akan sangat bermanfaat untuk Anda dan saat dijadikan notebook One 10 bisa membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.


Laptop Acer





Kualitas Acer One 10 ini sangatlah direkomendasi apalagi di dukung denan spesifikasi yang cangih. One 10 di desain dengan layar selebar 10.1 inchi dan memiliki resolusi yang cukup tajam 1280 x 800 pixel sehingga kualitas visualnya sangat bagus. Tampilan One 10 sangat menarik dan elegan dengan warna silver pada bagian belakang. Ukuran layarnya juga tidak terlalu lebar untuk ukuran tab mapun notebook. Karena Acer 10 ini memiliki unsur tab di dalamnya, sehingga berbagai tombol penting berada pada layar tab seperti tombol power, tombol windows, slot MicroSD dan lain sebagainya.

Acer One 10 ini dibekali prosesor Intel varian Bay Trail, Intel Aton Z3735F @ 1,33 GHz quad-core dengan kapasitas RAM 2 GB. Bila Anda ingin menyelesaikan pekerjaan Anda dengan menetik 10 jari, akan lebih mudahjika Anda memasangkan keyboard pada samping tab. Tanpa menggunakan kabel keduanya akan berabung dengan kuat karena menggunakan sistem Magtetic Hynge yang memanfaatkan kekuatan mangnet.

Sangat mudah bukan? Kekuatan magnet ini terbukti sangat besar karen mampu menopang layar tab yang bobotnya jauh lebih besar ketimbang keyboardnya. Bahkan gabungan tab dan laptop ini bisa digunakan dengan beberapa mode seperti mode standar, mode tent, dan juga mode display.